Popular Post

Popular Posts

Posted by : Kirigaya-Kun Kamis, 19 Februari 2015

 Cara menganti Thema Blogger

       bagi para blogger kali ini saya akan posting tentang thema blogger. di blogger mungin kita bosan dengan tampilannya yang agak membosankan tetapi kali ini saya akan memposting bagaimana cara merubah tampilan itu.
    
        ada beberapa tempilan yang bisa di dapat misalnya thema anime, real madrid, mencester united dan masih banyak lagi. seperti tampilan saya seperti ini. saya mendapatkan dari blogger lain. yang saya gunakan adalah thema SAO.

       berikut ini adalah langkah-langkah yang akan dibutuhkan
  1. siapkan thema yang akan digunakan bisa didownload disini
  2. pastikan anda punya koneksi internet, dan jangan lupa ada listriknya
  3. masuk bloger anda 
  4. setelah itu pilih template untuk mengaturnya
  5. setelah ke setelan pilih cadangan/pilihan 
  6. setelah di klik maka tanpilannya seperti berikut >> pilih browse.. pilih mana themanya (bertipe XML) >> jika sudah pilih ungah
  7.  setelah itu thema sudah selesai

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 CampurAduk - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -